Angel’s wings

Setelah mengalami banyak kesibukan dan rasa sakit hati… kali ini saya bergelut dengan kesenangan… hohoho… bukan hal yang mudah untuk memutuskan mengambil jalan yang saya tempuh sekarang… yah, penuh dengan pertimbangan yang panjang lah… *buat orang2 yang pernah denger curhatan saya pasti ngerti lah ya*

Di jalan yang saya ambil sekarang, saya punya banyak waktu untuk bergaul dengan “para malaikat” saya yang membuat hari2 saya menjadi semakin berwarna… :D

Jujur, saya dulunya bukan orang dewasa yang mudah bergaul atau disenangi oleh anak2 di sekeliling saya… saya bahkan cenderung malas bergaul dengan anak2, karena mereka adalah mahluk yang suka bikin ribut, bandel, sulit diatur, dan lain-lain :mergreen: tapi karena tuntutan pekerjaan saya dulu *bukan, saya bukan baby sitter kok* sedikit banyak saya jadi harus bergaul dengan banyak anak kecil, degan berbagai sifat dan tingkah laku… ya, dari situ saya belajar untuk dapat berinteraksi dengan nyaman dengan anak2 kecil tersebut…

Ayah dan kakak saya justru adalah orang dewasa yang mudah sekali mingle dengan anak2 kecil… se-nakal apapun anak itu, entah bagaimana mereka selalu bisa dekat dengan Ayah dan kakak saya. Ada rasa iri juga sih kadang2… hehehe…

Di jalan yang saya pilih sekarang, saya bisa banyak bergaul dengan “para malaikat” saya, apa lagi sekarang sudah ada 1 malaikat tambahan yang buat saya pribadi, sudah seperti anak kandung saya… :) yah, gimana ga merasa seperti anak kandung? Dari ibunya merasa mules2 mau melahirkan sampe anak itu lahir dan pulang ke rumahnya, saya ikut mendampingi… hehehe… mungkin saya memang belum bisa mengurus si malaikat baru ini secara full… *belum bisa ngurus bayi soalnya* tapi hal itu ga mengurangi rasa sayang saya ke the tittle princess yg satu ini…

Ada satu lagu westlife yang saya sukaaaaa banget… dan saya pikir, lagu itu bisa menggambarkan perasaan sayang saya ke Neng Putri cantik ini… :D Enjoy!!

Angel’s Wings – Westlife

I would die for you
Lay down my life for you
The only thing
That means everything to me
‘Cause when you’re in my arms
You make me prouder than
Than anything I ever could achieve
And you make everything
That used to seem so big
Seem to be so small since you arrived

On Angel’s wings
An angelical formation
Angel’s wings
Like letters in the sky
Now I know
No matter what the question
Love is the answer
It’s written on Angel’s wings

And I often wonder why
Someone as flawed as I
Deserves to be
As happy as you make me
(Oh yeah) So as the years roll by
I’ll be there by your side
I’ll follow you
Wherever your heart takes me
Cause you make everything
That used to be so big
Seem to be so small since you arrived

Now anyone who’s felt the touch
Of heaven in their lives
Will know the way I’m feeling
Looking in my baby’s eyes
That’s why I can’t bear to be
Too far away
I know that god must love me
Cause he sent you to me

On Angel’s wings
An angelical formation
Angel’s wings
Like letters in the sky
Now I know
No matter what the question
Love is the answer
It’s written on Angel’s wings

8 responses

  1. terkadang, emang kita suka sebel sm anak kecil yg “katanya” susah diatur itu.. hahaha.. dulu pun, gw ga suka sama anak kecil..
    tapi disaat umur gw 15 tahun, gw punya adek lagi.. laki pulaaa.. gw sayang bgt sm ni ade – yaiyalaaah, adenya sndr masa ga disayang.. :D – tapi suka sebel juga klo klakuannya lg nyebelin.. hehe
    tapi gw blajar bgt loh dgn punya adek kecil.. gw blajar spy nantinya pas punya anak sendiri (yg ntah itu kapan) gw udh ngerti cara2nya.. hehe..

    btw, itu Putri keponakan lo ya mi? lucu bangetttt.. *titip kecupan manis di pipinya yaa* :P

    • 15 taun? wew… tapi ada sih temen gw juga, dia malah beda sama adenya 17 taun… hahaha… kadag seru juga sih liatnya :D

      iya, putri itu keponakan gw… anak pertama dari kakak kandung gw… mangkannya gw ngerasa kek anak sendiri ke putri…

Leave a Reply

