Informasi…. (penting ga penting terserah anda)

Om… demi kepuasan batin anda…. sekarang saya posting deh yang bukan berupa curhat… ini informasi… beneran deh… ini bener2 informasi… as you wish Om….

  1. Ternyata lagu barunya Pingkan es Mambo “Kekasih yang Tak Dianggap” *silahkan cari link lagunya sendiri… gw males nyarinya…* adalah bukan benar2 lagu baru… lagu tersebut sudah pernah dinyanyikan olah sebuah band bernama Band Kertas *kok kayaknya gw juga baru denger ya?*
  2. Lagunya Mulan Jameelah yang “Bukannya Aku Takut” juga adalah bukan lagu yang benar2 baru… Selain pernah dinyayikan olah Band Juliet, lagu ini telah lebih dulu dipopulerkan oleh Band TBK *kalo ga salah, kepanjangannya Tuhan Berkati Kita*

Yah terserah Om lah, mau menganggap informasi ini penting atau ga… Yang jelas, demikian lah informasi yang dapat saya berikan saat ini… Mungkin dikemudian hari saya akan memberikan informasi lagi… Tentang apa? Ya tunggu aja… Yu da da bwabway om…

Seperti kata Mba Cinta Laura yang dikutip dari Blog-nya Mas Monyet :

“Not all beautiful people bisa menjadi famous”

*apa seh?! Ga nyambung dech…*

3 thoughts on “Informasi…. (penting ga penting terserah anda)

  1. hahahahaahahahah… infonya lucu..
    tapi bagus ko buat yang lum tau.. hihihihihi

    saya ada satu album band kertas sama band juliet..
    nah kebetulan saya juga pengagum band kertas…
    lam kenal mbak, thx udah kunjungin webblog saya..

    tetep nginfo ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s