Oh Baby-Cinta Laura

Kau sihir aku yang sedang kosong
Di saat aku butuh cinta
Mantra-mantra dahsyatmu
Menarik aku yang sendiri
Memang lagi putus cinta

**
Katakan-katakan kau sungguh-sungguh
Hanya ada ku di didalam hatimu
Katakan-katakan kau cinta aku
Untuk selamanya kau jadi milikku

***
I don’t wanna lose you
Yes i wanna hold you
I don’t wanna make you
Make you sad and make you cry

Back to ***

Oh baby baby baby (baby baby)
Oh baby baby baby (hu wuoo uoo uoo..)
Oh baby baby baby (my baby)
Oh baby baby baby (baby oh yeeah)

Back to *, **

Back to ***

Oh baby baby baby (baby baby)
Oh baby baby baby (hieey hiey hieey)
Oh baby baby baby (baby baby baby)
Oh baby baby baby (uuuuuhhh)

Baby baby
Baby baby
Baby baby

Back to **

Back to *** 4x

Oh baby baby baby (oh baby)
Oh baby baby baby (baby)
Oh baby baby baby (oh baby baby)
Oh baby baby baby (baby baby)

Awal denger, kesannya biasa aja… *maki2 malah* tapi lama2… aQ tersihir…. gaswat nich…

Pertama denger di prambors di acara “panda berkokok”, trus si panda bilang dia suka sama lagu itu… Gw mah malah maki2… jijay gt denger lagunya… menelaah liriknya… jijay beeng… tapi terus karena si panda suka, tu lagu jadi sering diputer di prambors. secara gw kalo dengerin radio hampir selalu prambors, maka mahu-tidak-mahu ya jadi dengerin tu lagu terus… dan OMG…*Oh My God–buat yg belom tau kepanjangannya* sekarang, pada akhirnya… gw malah jadi suka ni lagu…

Aduh… help me please…!!!! kasih gw obat penawarnya dong…. biar gw terbebas dari demam Chinca Lauwra inich…

gawach… chekarang i malah jadhi belbahacha chincha lawra… oh god… jangan hukyum akyu chepelchi ini… mendhing jadhi oncha dheh… dhari padha kayak gini….

TOLOOOOOONG…..!!!!!!!!

10 thoughts on “Oh Baby-Cinta Laura

  1. aih…baby..baby huey kali..requst dong..lagunya dream theatre yang through her eyes..its song is dedicated for my honey bunny..u know lah who is she..hehe..thanks before y..

  2. @ nugroho : ga semudah itu mas.. kalo udah suka kan susah buat menghindariny.. hehe..

    @ wahyukresna : oh jd suka sama CinLau msh dianggap normal y? alhamdullilah deh kl gw.. hehe..

  3. @ hangga : hahahaha…. diam2… kena virusnya CinLau juga tuch…. hweheheheh….

    @ kakanda : hahahaha… speechless ya?

  4. pagi biar kusendiri
    jangan kau mendekat
    wahai matahari
    dingin hati yang bersedih
    tak begitu tenang
    mulai terabaikan

    hari yang cerah untuk jiwa yang sepi
    begitu terang untuk cinta yang mati
    ah… ku coba bertahan dan tak bisa

    kubu langit kelabuku
    tak begitu luas
    seperti memudar
    kini tak terulang lagi
    di hari yang cerah
    dia telah pergi

    hari yang cerah untuk jiwa yang sepi
    ahh… ku coba bertahan dan tak bisa
    ahh… mencoba melawan ku lepas
    hari yang cerah untuk jiwa yang sepi…
    begitu terang untuk jiwa yang mati

    ahh… kucoba bertahan dah tak bisa
    ahh… mencoba melawan ku lepas
    semua telah hilang ……..
    semua telah ………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s