Miss Gossip… =9

Perdikat baru dari temen2 gw buat gw sekarang adalah…. Miss Gossip… hwehehehe….

Ini dikarenakan oleh… internet buat komputer gw di kantor… cuman bisa buat dipake buka yahoo, google, wikipedia dan detik.com. Maka, ya jangan salahkan gw kalo karena keterbatasan itu, maka gw kalo udah ngantuk di kantor… ya hiburan gw tinggal buka detik.com dong ya…

Hehehe… berhubung gw suka rada males buka berita2 seriusnya… so ya yg paling sering gw kunjungi adalah forumnya and also detikhot-nya hwehehehe….

dan di detikhot ini, bo…. gossipnya tuh bener2 hot… dari yang penting ampe yang amat-sangat-tidak-penting-sama-sekali ada loch… hahahaha… yah itu jadi hiburan tersendiri buat gw… dan gw sering men-share gossip2 yang gw dapet itu dengan temen2 gw… awalnya sih cuman buat bahan obrolan, tapi eh… keterusan… sekarang malah kalo nemu gossip yg hot gitu, jadi suatu kewajiban aja gitu buat dilaporkan ke mba di meja sebelah, om di sebrang sana dan teman ranjangku yg ada di belahan dunia sana…

maka dari itu gw jadi disebut Miss Gossip… tapi begitu gw ceritain hal ini ke kakandaku tersayang, katanya… gw emang dari dulu udah berpotensi buat jadi miss gossip… kenapa? karena setiap kali libur dan ga ada kerjaan, gw selalu naton infotainment di TV… berita yg sama di acara infotainment yang berbeda, akan dengan setia tetep gw tonton… hwehehehe… jadi maluh sayah…

Update detikhot terbaru…

Lihat lah…

6 thoughts on “Miss Gossip… =9

  1. emang cocok juga tuh..selain cybergirl..predikat miss gosip emang pantes lo sandang..hahaha..lo kan ga bs hdp tnp intrnet dan hot gosip..hiks..hiks..

  2. mi, tapi gosip2nya ga pernah mampir ke lantai 2 neh. hehehe…btw, “kakanda”-mu sekarang yg mana? jadi udah bangkit nih???

    ………
    hehe… abis kan ntar aku capek naeknya lagi.. hehe.. lagian lantai 2 sih dah ga butuh gosip deh kykny.. udah puas bikin gosip sendiri..😉 kakanda yg diatas maksudnya teh bella kakakQ yg paling kusayang.. hehe.. (kanahaya, yg linknya ada di blogroll-nya aku)

  3. nambah lagi dunk panggilannya😛

    ……………..

    Hehehe…. gitu deh…. sebenernya masih banyak panggilan gw yg laen… kalo disebutin satu2, bisa bikin postingan baru tuh…. *beh… lebay*😛

  4. Maap OOT: gak pernah ninggalin url yah?? Di klik ga bisa. terpaksa googling. hehhe

    …………….

    Masa sih??? ninggalin kok…. apa ga ke save gt kali ya??? *maap sayah gaptek nich*
    yah yg penting sekarang kan udah ketemu blog ismi… ^_^ V

    Ditunggu kabar selanjutnya ya bapak sekertaris… hwehehehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s