2 bidadari dan 1 malaikat pengawalnya

2 bidadari gw ini adalah mahluk paling cantik yang ada di hati gw… *setelah gw pastinya… hwehehehe… narsis abees!* dan yang menjadi 1 pengawalnya kelak… juga adalah mahluk paling tampan yang ada di hati gw *kali ini gw ga masuk urutan… ya iya lah…* Mereka adalah orang yang sangat berarti dalam hidup gw… mereka adalah 2 bidadariku dan 1 pengawalnya… Yang paling gw sayang… karena belum ada yang laen

Yup… here they are…

Zica

Hari ini (24-08-08) ulang tahun-nya yang ke 2… dia mahluk paling kecil di keluarga gw… nama lengkapnya : Siti Rozica Nurfadillah, biasa dipanggil : zica, nzie, dede *gw juga!*, enok dan neng. Tapi sekarang badannya lagi ga segemuk di foto ini… kemaren dia abis sakit… sariawan… dia sekarang lagi seneng ngegigit apa aja yang ada disekitarnya… mungkin ini penyebabnya kenapa dia jadi sering kena sariawan… ditambah lagi, dia ini agak susah disuruh gosok gigi… tiap disuruh gosok gigi, pasti sikat giginya dia gigit… kan jadi susah buat ngegosoknya… dia sekarang lagi suka nyayi lagu : Selamat Ulang Tahun, Helly, Potong Bebek, Naik-naik ke Puncak Gunung dan Bintang kecil… tapi lagu bintang kecil versi dia, liriknya agak beda… entah siapa yang ngajarin pertamanya… bait awalnya bukan “bintang kecil di langit yang biru…” tapi “Bulan kecil, di langit yang biru…” udah berkali2 dibilangin yang benernya… tetep aja dia nyanyiinnya gitu juga… dan satu lagi… tiap dia nyayi lagu Burung Kakak Tua, pasti terakhirnya malah dia medley sama lagu Topi Saya Bundar… selalu begitu… *ini yang namanya sing 1 get 1 free… hehehe…*

Najwa

Najwa, baru berusia 5 tahun waktu bulan kemaren… Nama lengkapnya : Siti Najwa Khairunisa, biasa dipanggil : Najwa, Wawa, Cunaw, Teteh, Ayang, dan Goyang. Dia sekarang sekolah di TK nol besar… paling suka warna pink dan apapun yang ada gambar strawberry-nya, kayak baju yang dia pake di foto ini… ini baju curingkai *cuci-kering-pakai* banget… ampe udah belel sekarang bajunya… tapi tetep aja dia suka pake baju ini… gw suka ngiri kalo liat dia pake aksesoris… ngiri sama auranya… dia selalu terliat pas setiap pake aksesoris (anting, gelang atau pun kalung) apapun… bahkan yang norak sekali pun, kalo dia yang pake, pasti jadi keliatan bagus… mukanya tuh photogenic banget… dengan gaya apa pun, dia bisa keliatan cantik dan menarik… mangkannya dia tuh selalu jadi objek foto gw yang paling pol… koleksi fotonya tuh udah buaaanyaaaakkk banget di laptop gw… di komputer juga… yang dicetak juga… wih banyak banget deh fotonya *dari berbagai angle!* ntar deh… gw upload foto2nya di facebook gw… long weekend pas 17-an kemaren juga, gw paling banyak menghabiskan waktu ma dia… sebenernya sih dia ini paling deketnya bukan sama gw, tapi sama Teh Bella (kakak gw)… kalo diliat-liat emang najwa ini mirip banget mukanya sama Teh Bella waktu masih kecil… *liat dari foto di album jaman dulu…*

Rivaldi

Nah kalo si pengawalnya ini… duh gile… guanteng buanget ya??? Nama lengkapnya : Muhamad Rivaldi, biasa dipanggil : Riva, Ipa, Aa dan Bule (tetangga2nya nenek gw dan tukang bubur kacang langganannya yang suka manggil dia ini) Anaknya agak introvert tapi juga bisa keliatan hiperaktif kalo lagi ngumpul sama keluarga besar… sebenernya dia anak yang pinter, cuman karena punya kesulitan dalam berkomunikasi *bukan tuna runggu… cuman sulit berkomunikasi dan beradaptasi sama orang baru aja* dia jadi ga bisa dapet peringkat 1 di kelasnya. Dia kadang suka ‘rada autis’ kalo udah ketemu games (Sega, Nintendo, PS, komputer, HP, semuanya deh…). Dia juga punya emosi yang agak meledak2 *kayak bom* tapi dia juga adalah pelindung yang baik… dia selalu ngejagain semua ade2nya… meskipun dia sering berantem sama ade2nya, tapi ge tau dan yakin banget… deep down inside his hearth, dia tuh sayang banget sama ade2nya… dia adalah pelindung yang paling baik, paling pas, paling keren, paling ganteng, paling OK… aa… aa… ah… OK *T2 mode on*buat ade2nya…

*** *** ***

Hehehe… lucu2 kan? Ya emang… dari segi tampang, mereka itu emang lucu2… ya seperti layaknya anak2 lain… mereka juga ada sisi ngeselin, nyebelin, nge-BT-in, dan lain sebagainya… tapi mereka adalah anak2 yang tidak hanya sangat menyenangkan… merekalah obat penawar gw ketika sedang steres… tingkah polos mereka… canda tawa mereka… dan kehidupan mereka yang tanpa beban… itu yang selalu gw rindukan… that’s why… the reason why I love the way they are… all of my cousins…

8 thoughts on “2 bidadari dan 1 malaikat pengawalnya

  1. SAY BACA CURHAT ANDA MENARIK JUGA YAH MUNGKIN KITA SAMA2 PUNYA ANAK, DAN MUGNGKIN SAMA AMA SAYA APAPUN PERMINTAAN ANAK, YG BISA DI CAPAI PASTI KITA AKAN …,APA LAGH ANAK2 U/ YG BEGITUH LUCU2 PASTI DIA AKAN MENJADI OBAT PENENANG KALAU LGH SETRES DAN AKU KAGUM KO NAMANYA PADA BAGUS2,? TAPI KALAU UNTUK SAYA SENDIRI ADA KEKAWATIRAN YG BENER2 KAWATIR, TAKUT KALU SEANDAINYA SAYA TIDAK BISA MENJADIKAN ANAK SAYA,JADI SOLEH ATAU SOLEHAH, MAKA SAYA AKAN GUGUR MENJADI BAPA YG TIDAK BISA DI KASH AMANAH AMA YG KUASA,, SEBAB AKU SADAR SAYA SEBAGAI BAPANYA PUNYA TANGGUNG JAWAB YG BERAT, NANTI TG DI TANYA DULUAN AMA YG KUASA ADALAH SAYA SENDIRI TETEPI KALAU SAYA TIDAK BISA MENCITAK ANAK SAYA MENJADI SLEH/SOLHAH, SAYA SENDIRI AKAN CELAKA,SAYA SADAR AMANAH ITUH BERAT, LLA AMANATALAH WALA SOLATALAH…….YKIN DI KALAH ORANG2 TIDAK BISA MENJAGA AMANAH MAKA ORANG ITUH TIDAK AKAN DI TERIMA SOLAT NYA DAN SEBAGAINYA, BEGITUH BERATNYA TANGGUNG JAWAB SAYA UNTUK MENCETAK ANAK SAYA MENJADI ANAK YG BAIK, TAPI AK OKTIMIS BAHWA SAYA TIDAK KUASA UNTUK MENJADIKAN ITUH SEMUA TAPI SAYA CUMAN BISA MENJALANINYA YG PENTING SAYA SUDAH MELAKSANAKAN TANGGUNGJAWAB SAYA SEBAGAI MISTINYA, TAPI URUSAN HIDAYAH DAN TAUPIQ ADLAH CUMAN ALLAH YG BISA, JADI AKU HARAP PADA ORANG2 JANGN SAMPAI LUPA MASALAH ITUH BUKN CUMN NGASHH MAINAN AJA /NGASH MAKANAN NYA AJA TAPI ADA HAL PENTING YG HARUS BETUL2 KITA PERTANGGUNGJWABKAN AMANAH ADALAH PENTING,WASALAM

  2. @ lukman : aduh, itu sepupu2 saya.. anak2nya om dan tante saya.. hehe.. saya baru 22th, yg paling besar itu umur 9th, masa saya melahirkan umur 13th.. hehe.. semoga anak2 mas lukman dapat menjadi anak yg baik dan saleh/salehah.. amin..

    @layanglayang : sepupu mba.. hehe.. iya, lucu2 banget.. mangkannya aku ceritain disini..

  3. iya yah anak2nya lucu semua..=))..eh keponakannya deng…

    ……………………………..

    Heh!!! U already know that they are my cousin! Dodol!

Leave a Reply

