Hari yang melelahkan…

Blom sembuh bener tapi mau ga mau harus masuk kerja karna kerjaan udah numpuk. Nyampe kantor telat, gara2 bangunnya telat. Dikantor, pagi2 dah ada yg bikin gara2.. bikin BT aja! Siangnya baru inget kalo sore ini ada tes TOFEL. ARGH.. Stres! TOFEL udah lewat, tapi gw ditinggal pulang sama tmn2 kantor.. GARA2 GW SHALAT DULU!! HEBAT YA! *^_^*

untung masih ada si Om yg siap sedia *apa terjebak?* dicurhatin.. jadi lebih tenang sekarang.. makasih Om..

3 thoughts on “Hari yang melelahkan…

  1. hahaha…ga nyangka nih..maenya ma om-om..dah keabisan perjaka ya..hehehe..
    tapi tolong diralat kata2 “GARA2 GW SHALAT DULU!!”..
    sukses selalu deh…

    ……………………………

    eh, om2 tuh yg banyak duitnya tau… hari gini tampang doang mah ga musim… yg penting duta *halah… matre…*
    kata2 itu gak dimaksudkan kalo gw nyesel shalat, tapi maksudnya buat mereka2 yg ninggalin gw… orang shalat dulu bentar aja, ampe ditinggal, gitu loh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s