Ramadhan kali ini…

Ga kerasa tinggal hitungan jam aja kita akan memasuki bulan suci Ramadhan.. Gembira, pastinya semangat bgt.. buat beribadah sebanyak2nya *dilanjutin ampe ke bln2 berikutnya ya bu*
Ramadhan kali ini, gw pengen bisa buka puasa terus sama kluarga.. coz, semenjak gw kerja, gw dah susah buat bisa makan bareng sama kluarga.. gw kangen sama suasana itu..
maap ya kalo mungkin karna alasan ini gw akan menolak beberapa ajakan buka puasa diluar ^_^ maap!

3 thoughts on “Ramadhan kali ini…

  1. selamat menunaikan ibadah di bulan Ramadhan ..😀
    salam kenal ..

    …………………………
    sama2…
    salam kenal juga…

  2. ismi, makasih ya dah mau jadi temenku
    menjelang Ramadhan
    udah kelarin aja tuh tugas-tugasnya, mudah-mudahan ada waktu berbuka bareng keluarga 😀

    …………………………….
    hehe.. sama2 yella..
    iya nih, sedang diusahakan.. ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s