si tukang ngeluh

Gw tuh tipe orang yg selalu aja cerita setiap ngalamin sesuatu. Mau yg membahagiakan ataupun yg menyedihkan. Dulu sih, gw punya seorang temen yg selalu gw jadiin tempat curhat. Tapi belakangan, dia ga mau lagi dengerin keluhan gw. Ya gw ngerti sih, dia udah terlalu sering denger keluhan di tempat kerjanya. Meskipun awalnya sempet BT juga, tp sekarang sih gw udah punya tempat ngeluh yg laen. Selain sama si om, juga masih ada nur dan blog ini.. ^_^

9 thoughts on “si tukang ngeluh

  1. berbagi bukan berarti ngeluh kali ya..
    dengan berbagi mungkin masalah kita ada solusi dr temen.. dan sebaliknya..😀

    ………………………………
    hehehe.. iya yah.. seneng deh ada yg belain *langsung bilang si om*

  2. Ahaha
    Saya juga suka ngeluh
    *ini bukan fast reading*
    Huehehe

    ……………………………….
    yawda, kita ngeluh bareng2 aja… *tapi ngeluhnya ke siapa?*

  3. tenang aja di blogor masih banyak tempat / orang

    kalo mo banyak lagi coba buka www(dot)friendster(dot)com(slash)ilovebogor

    disana ada 22.000-an orang bogor ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s