Tarawih ++

Bo… gw baru sadar kalo gw blom pernah posting di bulan september ini… hwehehehe…. ga niat mo libur sih… cuman emang belakangan ini lagi rada sibuk aja… tapi kalo blogwalking mah masih jalan terus tiap hari…

*Halah… dari awal udah oot… mau jadi apa postingan gw kali ini….*

sebenernya udah pengen banget posting cerita2 gw dari awal puasa, cuman ya apa daya kalo ga ada waktu

Dari mulai pengalaman hari pertama puasa dimana my father jatuh sakit… hari kedua, ada temen SMA yg meninggal, angkot yg biasa membawa gw berangkat ke kantor yg tiba2 jadi mostwanted setelah puasa, dan lain sebagainya….

dan yg terpilih buat gw ceritain kali ini adalah pengalaman tarawih ++ ala gw…. hwehehehe…. ajib ga tuh judulnya? *ga tuh biasa aja…*

Jadi setelah melewatkan 2 kali tarawih pertama… *ga usah dibahas lah apa alasannya* akhirnya di tarawih ke tiga di bulan Ramadhan kali ini, gw ikut tarawih juga…. senangnya….

tapi ga seperti biasanya…. gw yg biasanya tarawih bareng sama sepupu gw–Teh Nana–kali ini ga…. Teh Nana membelot ke mesjid laen sekarang… maka gw pun tarawih bareng sama my lovely sister (Teh Bella) dan najwa

this moment is so awesome… kenapa??? karena gw bisa ngobrol banyak sama Teh Bella lagi…. jujur aja, semenjak dia nikah, gw emang jadi rada ga jarang buat curhat2an lagi sama dia… sebenernya sih masih 1 rumah… cuman gw di lantai 1, sedangkan teh bella dan suaminya di lantai2.

Jadi sebenernya (lagi) gw juga masih tetep bisa buat curhat2an ma teh bella, cuman gw aja rada sungkan gitu sama suaminya, kalo nyulik teh bella lama2 ke kamar gw…. sebenernya (Bo… ga ada kata2 laen apa?) gw juga deket sama kakak ipar gw ini, cuman ya namanya orang baru…. tetep aja sungkan buat gw curhat di depan dia…

waduh kok kebayakan oot-nya ya? hwehehehe…. yah intinya sih gw sebut tarawih gw bulan Ramadhan ini tarawih ++ karena gw bisa ngobrol banyak ama teh bella dan curhat2an lagi…. malah masih suka ber tinggak goblok2an berdua lagi klao udah sampe rumah…. hehehehe…. Berkah Ramadhan…

5 thoughts on “Tarawih ++

  1. amin…semoga selalu mendapat berkah,rahmat,dan ampunan dari Allah SWT…hal paling indah memang berkumpul bersama orang2 yang paling kita cintai terutama bersama keluarga..meskipun memang sesuatu itu tidak bisa kita dapatkan untuk selamanya..:((:((:((piuh,gw jauh euy dari siapa2…

    ………………….
    Peringatan :
    DILARANG CURHAT DI BLOG ORANG!!
    Hwehehehe…. punya blog sendiri juga….

  2. elu aja yg goblok, gw mah engga dunkz!! hehehe… iya ya bo, kita dah jarang bgt ngobrol. trakhir mlh ngobrol via FS!! saudara serumah macam apa kita ini?? tapi lu dah bolos traweh aja seh??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s