Myu2n is the best!

Gw si tukang ngeluh tadi sempat merasa gelisah, gundah gulana, gondok bin BT… pokoknya lg ga enak bgt deh perasaan gw…

berusaha buat telpon si om, ga bisa2 (ya iya lah, orang ga punya pulsa gwnya…) maka langsung gw colokin aja tu kabel telpon ke laptop gw… nyalain YM, ternyata yg online cuman 10 orang doang… selidik punya selidik 6 dari 10 yg online itu ternyata statusnya “i’m on sms” halah…ga bisa dihubungin juga…

liat punya liat ternyata si myu2n sayang lagi online… yawda gw sapa aja, terus gw curhatin aja… dan setelah sekian lama ga pernah curhat ma dirinya karena ia berada nun jauh di negeri sebrang… pas curhat ma myu2n ternyata gw malah jadi lega… fuih… senangnya…

kalo diinget2 gw ma myu2n tuh dari dulu emang sobat bgt… semenjak 2thn lalu… tlp2n ampe tengah malem… gila2n berdua menjelajahi Jakarta dengan menunggangi Putra yg kemudian berganti jadi Evan… janjian di Cibubur Junction buat curhat2n sambil window shopping… nunggu angkot T02 sampe malem bgt… wah banyak bgt deh moment spesial gw ma myu2n… duh, kangen nih nyong… desember masih lama ya… masih lebih dari 3bln… lo emang the best myun… gw selalu bersyukur sama ALLAH, karna telah mempertemukan gw dengan sahabat2 gw… kalian hatra paling berharga buat gw… *ngantuk ah…*

6 thoughts on “Myu2n is the best!

  1. ehem..
    emang enak si kalo kita punya satu temen yang deket banget, walopun cuman satu.. kamu aja yang temennya jauh bisa terasa deket, apalagi kalo anaknya deket…

    aku juga ada sih, satu temen yang aku anggep paling baek dehh, susah seneng tetep aja saya diterima, punya duit ga punya dia tetep ok ma saya..!!!

    tapi jarang banget kalo curhat,, ehehehe cwo kan ga suka curhat terlalu intim… apa bner yak??
    ko jadi malah pengen cerita disini..!!

    maap maap..

    ……………………………………………..
    Wih, sahabat gw tuh banyak banget… ga cuman myu2n aja… ada si om, ada geng cabox 30, ada doubleyou9 (ga semua personel sih) banyak deh…
    money doesn’t matter for us. punya duit, ga punya duit, semua tetep bisa gila2an… *karena pada dasarnya kami memang sudah gila dari lahir*
    si Om tuh cowo… tapi dia suka curhat juga… kalo ada apa2 sering kok curhat ma gw… masalah curhat, itu ga bisa dikategorikan secara gender… tergantung orangnya aja… dengan siapa dia merasa sreg buat curhat
    Cerita disini? boleh… anggep aja rumah sendiri… *halah lebay*
    dimaapin…

  2. clingak clinguk…
    mmmm.. masih gila-gilaan ternyata:mrgreen:

    …………………………………
    hehehe… iya nih, masih males posting… lagi agak sibuk juga, ga sempet mikir posting apa buat blog…

Leave a Reply

