Lebaran kali ini…

busyet, puasanya aja baru mau 15 hari, udah ngomongin lebaran aja gw…

iya nih… lagi bertanya-tanya, sambil sedih juga… dengan kenyataan akan lebaran kali ini… abis labaran kali ini sepertinya gw ga akan dapet angpau lagi… hiks2…

abisan kalo taun kemaren kan meskipun gw juga udah kerja, tapi kerjanya masih yang gitu2 aja, belom pasti income-nya… *emang sekarang udah pasti? pasti abis maksudnya?* jadi taun kemaren gw masih dapat salam tempel dari beberapa om dan tante… taun ini… fuih… malah gw kayaknya yg harus keluar duit buat bagi2 angpau ke sepupu2 dan keponakan2…

sedih nih… lebaran kali ini malah miskin gw kayaknya…

tapi ga apa2… miskin diatas kebahagiaan sepupu2 gw yg kemudian akan mendapat lebih banyak income di lebaran kali ini… ga apa2 lah… sekali2… cuman setaun sekali ini…

Speaking of angpau, kalo si teteh dan tante gw menjanjikan sejumlah uang untuk si Najwa setiap dia puasanya pol sampa magrib, untungnya gw ga. jadi maap wa, wawa cuman dapet angpau yg sama dengan sepupu2 yg lain… hehehe… BTW, sampe hari ini najwa udah dapet 5 hari puasanya… cukup bagus lah, secara dia kan masih TK…

kalo Riva sih lancar terus puasanya… udah dari taun kemaren cacap puasanya…

2 thoughts on “Lebaran kali ini…

Leave a Reply

