Axis BUKAN lagi GSM yang BAIK

kemaren setelah beberapa hari pulsa Axis gw tinggal Rp.5,- akhirnya gw isi ulang juga, dengan pulsa Rp. 10.000,-

Namun teryata… tak disangka tak dinyana… malemnya udah tinggal Rp. 200(sekian, lupa…). Padahal cuman gw pake SMS 5 kali, chatting dari jam 8 malem ampe jam 8.30 malem, dan cek2 email sama blogwalking sebentar (ga sampe 1 jam). Merasa ga terima dengan keadaan ini, gw pun langsung complain ke contact service-nya Axis… And you know what??? Dia bilang harga chatting yg gw lakukan, per messagenya Rp. 350,-! Karena tiap message yg gw kirim itu, kapasitasnya mencapai 512kb! bo…. please dech… emang sekali message gw kirim novel apa ampe 512Kb????

Gw kemaren itu chatting pake Yahoo Messenger via e-buddy… yg biasanya gw chatting pake indosat M3 gw menghabiskan biaya sekitar Rp. 1500,-an per jam-nya (malah kadang kurang dari itu).

Ya gw tau, emang tarif ber-internet-an dengan Axis itu udah naek 7 kali lipat dari tarif awal yang katanya hanya Rp. 0,1/kb (ga tau juga sih… belom pernah bener2 ngitung juga…). Tapi kan harusnya ga sampe semahal itu dong??? Gw perkirakan itu sekitar Rp.9000,-an lebih… Parah banget kan??! Nyebelin… Gw mo bikin surat pembaca ah ke detik.com buat curhat masalah ini… kali aja ada pihak dari Axis yang bersedia buat menjelaskan ke gw, secara gamblang… kenapa bisa jadi begini….

17 thoughts on “Axis BUKAN lagi GSM yang BAIK

  1. hati-hati cari “temen”, yang hanya bisa memberikan janji, bukti mah belakangan (kalo dikomplen atawa kalo inget…)
    : )

    …………………………….
    Iya nih… padahal dulu “dia” ga gini loh pa… dulu “dia” cukup baik… cuman, ternyata di awalnya doang… hiks2…

  2. ngeri juga
    pake im3 aja dee
    kadang operator seluler menipu pelanggannya
    hmm

    ……………………………………
    Iya nih, gw berasa ditipu mentah-mateng sama axis… ayo axis konfirmasi ke gw! gw tungguin lo!

  3. Wah saya mah gak pernah coba2 pake provider baru. Itu semua cuma trik pemasaran.

    …………………………….
    ini juga pengalaman yg pertama kok… tapi ga janji jadi yg terakhir…😀

  4. makanya tetep setia sama m3, kaya diriku donk😆

    ……………………………….
    untuk sementara waktu ini sih masih gt, setia sama M3… tp ga janji bakal terus… tergantung pada “hal” yg belum pasti… hehe…

  5. buat saya walopun xl dan simpati ato provider lain promosinya gila-gilaan, tapi ga tau kenapa saya masih tetep setia sama m3..!!

    (sambil nunggu m3 ngadain promosi harga sms nya lagi yang gratisan kek provider lain😀 )

    ………………………………………
    kalo gw sih cuman karena sayang sama no-nya abis udah nyebar lagian 3 angka terakhir kan my birth day 461 bulan 4 taun (8)6 tanggal 1
    maksa? biarin!

  6. gak tahu harus setia ama siapa..

    m3.. dapet signalnya “very good reception”, tapi masuk pidgin gak bisa.. blogwalking gak mampu..

    telkomsel flash…
    gak jauh beda., malahan udah ngusulin ke CS nya, biar kata flashnya diganti “becak” saja..

  7. wekekekekek😛

    gue dah mentiga tetep aja ga puas ama kartu2 gue😛

    masa sih sejam sampe 1500 pake m3 mi ?

    soale saya pake YMTiny di hape, walopun cuma buat chatting thok ga ada aplikasi apa2, tapinya ngga sampe 1500 gitu deh kalo pake M3😛
    Kan tergantung Kb yang kita kirim😛
    emang Axis kebangetan kali yeeee😛

    Gue pernah OL pake YMTiny bermodalkan kartu M3 sisa 9ribuan. dari jam 05.30 pagi ampe 13.30.
    Abis gitu gue cek, cuma abs 300 perakan tuh🙂
    makanya kalo buat chatting, M3 gue ga abis2 walo sebulan cuma diisi 10ribu dowang..
    tapi kalo dah dipake telpon… welehhhh
    makasih dahhhhhhhhhhhhhhh
    gue beralih ke pacar tua aja, simpati pede menunggu:mrgreen:

    @ Pakde Tri
    Menurutku sing error yo wonge:mrgreen:
    *kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  8. dari awal, axis udah ngebetein..
    gak ada sinyal dirumah..
    hahahaha..
    deso amat yah rumah angga..

    salam kenal sist :b
    (katanya “jangan panggil gw teteh, mba, mpok, kakak, cici, apa lagi uni… khusus buat lo, haram hukumnya!”) Hahahaha..

    ……………………………….
    hehehe… emang axis kalo di ‘kampung’ sinyalnya jelek…
    panggil ismi aja, anggep aja umur kita sama… hehe… ngarep abeeess…

  9. ikutan ahhhh….nimbrung yahhh

    ……………………………….
    heh? siapa lo? dateng2 ikut nibrung aja… *jutek mode : on*
    hehe… ga deng… boleh kok, tapi jangan ngerepotin ya… bawa makanan & minuman sendiri…

Leave a Reply

