kedodolan baru-baru ini…

Sebelumnya, gw kasih tau ya… kejadian ini, terjadinya adalah hari senin tanggal 6 Oktober 2008.

Setelah BT nungguin hot-spot di foodcourt Ekalokasari plaza yg ga nyala juga, akhirnya gw, nur & kur2 memutuskan untuk meluncur ke Gramedia, buat ngecek novelnya nur yg baru terbit. Cek baby check novel, ternyata ada. Yaw su… berlanjut ke liat2 komik, coz kur2 pengen liat miiko yg no 9. Gw pun jadi ingat, udah lama ga beli komik… maka gw pun hunting liat2 komik yg layak beli… akhirnya nemu komik yg judulnya one side of love, dan terjadilah percakapan ini :
gw : ini kalo ditranslatein jadi “cinta bertepuk sebelah tangan”

kita bertiga : Hwahahahaha….

Nur : eh, eh, eh… mana “hand”nya? *sambil menunjuk ke judul buku komik yang bersangkutan*

Kita bertiga : HWAKHAKHAKHAKHAKHAKHAKHAKHA……!!!!!!!!!!!!!

nb : Nur ga bodoh ya *nulisnya sambil diancem golok sama Nur*

3 thoughts on “kedodolan baru-baru ini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s