Akhirnya berkunjung juga…

Setelah misuh2 karena nggak bisa ikutan kumpul sama barudak blogor saptu ini di mie janda *karena saptu ini gw akan datang ke Pesta Blogger 2008! Horaayyy!!!*akhirnya pagi tadi gw berniat pergi ke mie janda sore ini juga… *mendahului yang lain* maka gw pun mengumumkan niat gw tersebut di milis… tapi ternyata nggak ada yang nanggepin selain sang pemlik… dengan putus asa, akhirnya gw putuskan untuk nggak jadi dateng aja deh… sampai pada waktu sore pas pulang kerja, gw dan merasa duh… kayaknya sayang banget kalo niat gw tadi itu nggak terlaksana… maka gw pun sms ke kang iman, ngajakin ke mie janda sore ini juga…

ternyata mas iman mau… tapi belakangan baru diketahui bahwa ketika menerima sms gw itu, kang iman sedang ada diangkot T02 menuju bogor, dan udah sampe sentul! *hwiii… maap ya kang… jadi ngerepotin nih* singkat kata, kita pun akhirnya janjian di pintu tol citeureup untuk berangkat menuju mie janda *karena gw nggak tau tempat persisnya dimana*

dan akhirnya… saya sampe juga di mie janda… *hip hip hooraayyy * dan mencoba menu si janda kaya ditemani dengan segelas es teh manis, hehehe… wih ternyata… wuenak tenan euy… mienya lembut2 nikmat gimanaaaa getoh… yang paling gw suka sih pangsitnya… kriuk2 menggoda… maknyus pisan dah… tambah sedap lagi, karena gw di traktir sama kang iman… hwehehehehe… gw yang ngajakin, tapi malah gw yang ditraktir… jadi maluh euy…

kitika mie baru tiba...

kekenyangan

sempet kenalan sih sama personel-nya mie janda… tapi maap kan kapasitas otak sayah yang udah rada jebol inih… sayah lupa nama2nya… hwehehehhee… tapi, menurut kang achoey, para personel mie janda ini juga nge-blog loh… hehehehehe… hebad yah…

buat barudak blogor, maap yah… sayah mendahului kalian buat nyobain mie janda-nya… untuk poto2 maap, mungkin baru bisa dicantumkan senen depan… soalnya tadi poto2nya pake hapenya kang iman… *soalnya si wempi–W700i gw–sudah almarhum* jadi nggak bisa gw upload sekarang… sorry ya…

18 thoughts on “Akhirnya berkunjung juga…

  1. gemana mie jandanya?

    ga enak yah, huahahah😀

    ………………………………………………….
    yg ditanya mie-nya apa jandanya mas? hehehe… kalo mie-nya keknya di atas (postingan) dah bibilangin deh… kalo jandanya, ummm… gimana ya? hehehe…

  2. Wedew…
    Ngeduluin !👿
    mana minta ditemenin ama laki orang😆

    Kan hari minggu mau ada ke mie jande susulan mi…😛
    Ntar ada yang cemburu lho … Loe kan direbutin di milis mi….:mrgreen:
    *siyul2, sambil ngambil langkah sejuta, kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr*

    …………………………………
    yah… tadinya kan biar ada temennya, bun…😛
    hari minggu aku tepar beneran… kecapean… ampe sekarang ini nih…😦

  3. wah wah wah
    nih nyonya ga bilang2 kalo datang
    tau2 pas saya ke sana ada jejaknya aja di lantai gede gede🙂

    Makasih ya atas kedatangannya
    Kang Iman mah dah sering lho

    ………………………………………………..
    yee… emangnya sayah raksasa?! emang sengaja nggak mo bilang2, biar surprise gitu… tau2 dah ada aja postingannya… hehehe…

  4. kesan pertama di mie janda gimana mie..??

    ada masalah apa??
    di kasih resep obat yang bener kan..??
    *ehh lo ga sakit ya..??

    heheh

    peace mi peace…

    ………………………………………………….
    kesan pertama, begitu menggoda…
    selanjutnya, terserah anda…
    *halah, basi…

    sakit sih nggak, kalo nagih iya… sekarang aja dah sakau lagi nih… hehehe…

  5. walah.. dah lama ga ke milis ni saya😉

    apakabar? apakah masih jutek? hahahah😛

    …………………………………..
    duh, angga… maen dong… kita kongkow2 lagi di milis… nggak kok… udah disuntik sekarang… udah jinak… *loh?!*

  6. mau dong kaosnya….
    kalau mau beli di mana???

    ……………………………………………….
    kaos apa ya? mie janda kayaknya nggak jualan kaos deh kang…

  7. kok saya gak di ajak c …..

    …………………………
    elo kan dateng pas waktu hari saptunya… ladian gw kan dah bikin pengumuman di milis… sapa suruh nggak nanggepin…

  8. ismi, ada berita gembira untuk nonton bareng hari minggu besok, 6 orang temen hendro yang satu perusahaan mengundurkan diri karena ada kegiatan di kantornya. 2 tiket sudah di ambil sama githa, dan hendro masih punya 4 lagi , tapi segera ya…

    salam hangat
    ^_^/`
    hendro
    08551009910

    ………………………………………..
    gw nggak ikut ndro… tapi temen gw mo ikut tuh… japri aja yaw…

  9. Mi janda? nama yang komersial….😛

    Boleh dicoba tuh kayaknya

    ………………………………….
    iyah… taktik marketing juga tuh…
    ya… silahkan dicoba saja…
    salam kenal ya… thks dah mampir…

Leave a Reply

