Akhirnya…

Ah… seperti kata hangga*enggak tau siapa yg pertama bilang sesungguhnya, cuman gw pertama dengernya dari hangga* “berbagi tak pernah rugi…” tha’s why i’m gonna share the info with all of you guys… it’s about someone… with a realitionship… hehehehe… just read and you will know, what happen betwen that guy and this girl

(11:57:40 AM) intan: skt bgt kpala tan ..!
(11:59:27 AM) ismi: yawda… istirahat aja… tiduran gih… ada tempat tidur nggak sih disitu?
(11:59:46 AM) intan: yah ga ada ..
(11:59:53 AM) intan: kan di kntor ..!
(12:00:02 PM) ismi: sofa gt jg ga ada?
(12:00:28 PM) ismi: di kantor ku ada soalnya…😀
(12:00:56 PM) intan: ga ada, ada jg bangku2 buat ngajar😀
(12:01:33 PM) ismi: ya udah deh… minta dianterin pulang aja…
(12:01:48 PM) ismi: kalo sakit terus gitu kan kasian kamunya juga…
(12:01:54 PM) intan: org lg krja d ganggu ..
(12:02:08 PM) ismi: ya kan sebentar aja…
(12:02:14 PM) ismi: gpp kali…
(12:02:20 PM) ismi: demi…
(12:02:32 PM) ismi: dari pada terjadi suatu hal yg nggak diinginkan…
(12:02:46 PM) intan: demi apa ??
(12:02:57 PM) ismi: ya demi adeknya…
(12:03:00 PM) intan: gpp aku kuat ko…
(12:03:08 PM) intan: adeknya ?????
(12:03:10 PM) ismi: emang maunya demi apa? *wink2*
(12:03:25 PM) ismi: jangan dikuat2in gitu…
(12:03:29 PM) ismi: nggak baik…
(12:03:38 PM) intan: ywdah lah adeknya aza ..!
(12:04:47 PM) intan: salam dri c aa katanya ..
(12:05:12 PM) ismi: waalaikumsalam wr. wb.
(12:05:31 PM) intan: katanya ko adeknya ???
(12:05:54 PM) ismi: loh… kemaren kan dikenalin katanya ade-nya?
(12:05:59 PM) ismi: emang bukan ya?
(12:06:11 PM) ismi: *jadi bingung sayah*
(12:06:24 PM) intan: hahahaha….
(12:06:35 PM) intan: mau aza di tipu sama dia !
(12:06:48 PM) ismi: emang?
(12:06:57 PM) ismi: istrinya?
(12:07:02 PM) intan: ku juga tertipu ..
(12:07:34 PM) ismi: apaan sih?? *makin nggak ngerti*
(12:09:56 PM) intan: tertipu dan ga bisa MINDUR lg ..!
(12:10:12 PM) ismi: mindur?
(12:10:22 PM) ismi:😕
(12:10:40 PM) intan: mundur ..
(12:10:45 PM) intan:😀
(12:10:50 PM) ismi: mundur dari?
(12:10:59 PM) intan: pernikahan ,,,
(12:11:09 PM) ismi: hmmmm…….
(12:11:16 PM) ismi: akhirnya… ngaku juga…
(12:11:27 PM) ismi: CONGRATULATION!!!

sudah mengerti semuanya??? yuk mareee…..

hei 2 tersangka utama!!! ayo bikin traktirannya!!! berita bahagianya sudah aku umumkan nich… *wink2*

32 thoughts on “Akhirnya…

  1. wew…wew…wew
    itu orang yang satunya kemakan sama omongannya sendiri 😆
    ngakunya sih…gak mau sama ….
    teryata hoax …..:mrgreen:

    …………………………………….
    hihihihi… mberrr…😆

  2. Gue dah tau duluan mi…😆
    GOTCHA !!!😆
    *hai tersangka wanita, sudah mengertikah dirimu tentang prosesi lamaran itu?*😆

    ………………………………………
    hahahahaha… tersangka wanita emang mudah mengaku… tinggal si oknum prianya aja nih… masih suka TP”…

  3. itu orang harus kebakaran jenggot dulu mi,,,baru ngaku dan memplokamirkan diri
    hehehe…

    ………………………………….
    diriku sama sekali tidak memaksa apa2… dirinya yg mengaku secara sukarela… hihihihi…

  4. Wedew…. saha deui euy…. wah ketinggalan update saya…. congratulation deh buat yg berbahagia….

    …………………………………………..
    ah… elo tidak membaca secara seksama sih… hehehehe…
    gimana dengan dirimu?? kapan? *wink2*

  5. bingung…males mikirin…napa mesti susah tuk jujur seh..kan yg doain jd bingung…

    ………………………………….
    benar… jujur aja kok repot… *Gus Dur Mode : On*

  6. EEE….kurang paham…
    o iya…paham2….
    mo nikah to???
    “Sok Tau Mode On”

    ………………………………………………..
    Iya… ada yang mo nikah gitu… tapi pura2… pake boong2an gitu dulu… tapi bukan gw loh…*gosip mode : on*

  7. *still waiting 4 tersangka prianya untuk menanggapi hal ini*
    *nunggu di pojokan ditemenin Ismi*
    *makan bakso*
    *siyul2*

    ………………………………………………
    Tersangka prianya ga berani klarifikasi tuh bun… soalnya takut ga bisa TP” lagi… *lirik kang achoy yg lagi sembunyi di belakang intan*

  8. hahaha hahahahah

    kapan ya ???
    jangan di undurin tar jadi lamaaaaaaaa….

    bu desi udah siap belum yah..?
    hehehe

    ………………………………………………
    *kasih selampe* udah ya, fall… sabar ya… ikhlasin aja… emang jodohnya kang achoey bukan sama elo… *loh?!*

  9. bu Desi bisa siapkan cateringnya? saya mau siapkan tenda bu,,,tinggal nunggu kepastian tanggalnya ya,,oh ya undang om NH buat maen keyboard sekalian..hehe

    …………………………….. …………….
    ummm… aku siapin apa ya? aku siapkan diri aja ya? buat makan2… hehe…

  10. Jeng ismi . . .
    Ini teh beneran ???
    Ga mudeng aze soale ane sobat tersangkanya sendiri gak ngeh sampe sekarang.🙂
    Ikut siap2 wat makan2 ah. .
    Eh, jeng bukan memperkuat gosip kan ???

    Semangat !

    ……………………………………………….
    Boong!😛

  11. aku ngga ngerti….

    tolong lebih detail donk mba ismi…😀

    ……………………………………………..
    ah… elo penghuni baru sih, jadi blom begitu ngerti ceritanya… besok deh, gw ceritain… hehe… mari kita bergosip… biar ga autis lagi… hehehe…😀

  12. Wah Ismi jahat. Gara2 dikau sampai detik ini sudah tercatat 22.227.625.253 cewek yang patah hati gara2 postingan ini.

    Sejak kapan aku suka wanita? Aku cuma suka Intan.

    ……………………………………..
    loh kok jadi saya yg jahat?? justru saya tu baik… memberitahukan kebenaran… dari pada terus2an terjadi penipuan terhadap gadis dibawah umur… hehehehe…

    umm… emang intan bukan wanita?? wih… gospi baru lagi dong ini mah….

  13. ya deh Ismi baik. Moga aja ini petualanganku yg terakhir. Doakan aja. Tapi bagaimana dengan hubungan aku dengan Falla ya?😀

    ……………………………………..
    falla? tenang aja… sekarang dia dah menetapkan hatinya juga kok… buat firman seorang… hehehehehe…

  14. ngomong apa sih?
    tapi selamat deh,
    ikut senang,

    …………………………………….
    hehehehe… maap emang rada lokal gitu deh postingan kali ini mah… hehehehe…

  15. Mi, tolong dicatet ya…
    Katering = bu desi
    tenda = Yella
    gedung = SSC Cibinong
    gubuk2an = mie janda
    pager bagus & pager ayu = barudak Blogor
    Orgen tunggal = Om NH
    wedding singer = gue
    *siyul2*

    ………………………………..
    aku tetep sebagai tukang makannya ya?? hehehehehe…

  16. wedew…. mi lo makan mulu deh…… *giggling*
    tapi gw ikutan lo ajah deh mi… apalagi gubukannya mie janda lagih…. *slurp*

    …………………………………………….
    Eh, kalo gw mah gpp makan2 mulu… perbaikan gizi tau! biar bisa terlihat lebih berisi… nah elo… ntar obesitas loh… hmmm…

  17. hmm..gak ngerti konteksnya
    tp turut berbahagia juga, siapapun yg berbahagia itu…

    :))

    ………………………………………….
    iya nih… yg kali ini emang lagi lokal… maap ya…

  18. wew ketinggalan gosip neeh..
    tuh kan bener mi.. dari pertama gw juga udah yakin.
    hahaha kejam lo mi bilang fala ama firman saca. berarti lo rebutan donk.
    *pura-pura ga liat link

    ……………………………………………………
    yakin apa?? duh… ada kura2 dalam perahu rupanya ya…
    *dudidudidudiduuu*

  19. Mi, diri mu kapan neh BTW? Si Nabil aja dah mau tuh.. hehee… Maaf, anak Bogor yg bukan Blogor ikut campur😀

    …………………………………………….
    ah… hehehehe… gw kan sama anak2 nggak boleh ngeduluin yg tua katanya… padahal elo yg beda dikit ma gw aja udah ya… hehehehehe…
    yah… tenang aja dho… insyaAllah 15 besar kok… *ngarep[dot]com*

  20. Jangan Lupa!!!!
    Tanggal 14 Desember 2008 Bensin Banting harga lagi dari 5500/ltr menjadi 5000/ltr.

    ……………………………………..
    Apa itu akan berpengaruh ke gw?? hihihihi *apatis mode : on*

  21. ini kejadian nyata apa fiksi?

    ……………………………………..
    Nyata lah… kan si tersangkanya udah ngaku… *lirik comment no 19* hihihihi

Leave a Reply

