Missjutek pergi memancing…

Hayo tebak… gw abisa mancing apa??😀

Mancing kerusuhan?? ya nggak lah… gw kan orangnya cinta damai… masa mancing kerusuhan, ya nggak mungkin lah…

Mancing emosi?? ya… kadang gw emang suka gitu sih… tapi kali ini bukan kok… tenang aja…

Mancing cowo?? hwiiiii… mau dong… tapi sayangnya bukan itu…

yang bener adalah…

Mancing ikan di tempatnya Pa Sjafri

Tadinya udah khawatir aja, nggak bisa ikutan… soalnya, di hari yg sama juga ada acara keluarga di Sukabumi… dan Ibu udah wanti2 dari jauuuh2 hari… kalo gw HARUS ikutan ke Sukabumi… Sempet bingung juga… ampe curhat kebeberapa orang… dan akhirnya… gw dateng juga… hehehehe…

Pagi2 banget udah siap2 mau berangkaat ke Sukabumi dulu… jam 7 lewat gitu deh, baru berangkatnya… solanya biasa lah… nungguin ibu2nya pada dandan… diperjalalan ternyata belum macet… ya cuman kebagian macet di sekitar pasar Cicurug (itu juga cuman lantaran angkotnya sama bis yang berentinya pada sembarangan). Jadi cuman kurang dari 1 jam udah nyampe di Sukabumi (Perhatian! Ini bukan Sukabumi kota, masih daerah pinggirannya, mangkannya kurang dari 1 jam udah nyampe di tempat tujuan)

Nyampe disana, yah satandar lah… ngobrol2 gitu lah para orang tuanya… yang anak mudanya malah pada sibuk sama handphone masing2… termasuk gw *hihihihi*

Singkat kata, akhirnya jam 11an baru bisa pulang dari tempat acara… itu pun setelah gw misuh2 sama ibu, buat minta pulang cepetan *ih, kek anak kecil banget ya*

Akhirnya sampe rumah jam 12an,  dan langsung siap2 berangkat ke tempat mancing, yaitu di kebonnya Pak Sjafri… sampe di TKP sekitar jam 1 karena sempet nyasar dulu… sedikit sih, cumak kelaewatan aja kompleknya… terus langsung telpon Hangga, karena lupa bawa petanya… nggak lama Hangga dateng dengan motornya buat jemput… sampe di TKP, langsung di suguhin buat makan… tapi gw nggak makan… soalnya masih kenyang… tadi di Sukabumi, sebelum pulang juga makan dulu soanya… hehehehe…

Setelah ngobrol2 dikit sama yg punya tempat dan Barudak Blogor lain yang dateng, gw langsung diajakin mancing sama Intan… Awalnya sih agak males… soalnya gw nggak pernah mancing… dan nggak merasa tertarik dengan mancing… abisan keknya ngebosenon gitu, nungguin ikan makanin unpan yg kita kasih… sambil bengong aja gitu…

Tapi ternyata nggak loh… mancing itu ternyata cukup menyenangkan… soalnya sambil mancing, gw sambil ngobrol dan ngegosip bareng intan… juga cela2an sama Hangga dan Uchiel… setelah berpindah2 tempat dan kempali ketempat semula… setelah berkali2 umpannya di makan tapi ikannya nggak nyangkut… akhirnya… gw dapet ikan juga… hehehehehehe….

Akhirnya dapet ikan juga

Pulangnya, ternyata yg gw bawa nggak cuman ikan hasil pancingan gw aja… hehehe… tapi dikasih juga ikan hasil pancingan yang lain… hehehe… jadi deh gw pulang dengan membawa beberapa ekor ikan *bukan ekornya doang loh ya, hihihihi* sama buah rambutan… hehehe… makasih ya Pak Sjafri… kapan kita mancing lagi?? Jadi ketagihan nih…😀

bersama barudak blogor dan pemancing yang lain

Nb. foto2 diunduh dari flickernya kang fajar

19 thoughts on “Missjutek pergi memancing…

  1. Kok nggak ada yang dikirim ke rumah, Mi? Gw nungguin padahal…..

    …………………………………..
    yee… sini nggak terima delivery service… hahahahahaha…

  2. kayak kondangan..

    *fokus ke tenda*

    …………………………………..
    iya sih… but it’s help loh… buat neduh… kalo nggak ada tenda, puanas buanget loh…

  3. ich ich ich kok gitu cih… gak ngajak2 yak….

    ……………………………………………
    Sapa suruh, elo udah ada acara duluan… hihihihi…

  4. Dapet ikan banyak bukannya bagi-bagi Mi, sama gw.. daripada gw makan ldirimu *grin*

    ……………………………………………..
    hyaaa… diriku kan nggak terima delivery service tea… lo aja yg kesini dah… *tapi sekarang sih dah abis*

  5. Butuh kesabaran dalam memancing ikan, waktu kecil pernah beberapa kali memancing ikan, dan ternyata aku bosan…

    …………………………………………………
    iyah, bener… dan diriku orangnya justru nggak sabaran… hehehehe… salam kenal ya… thx dah mampir…🙂

  6. ismi mah pengennya dipancing keknya.. bukan memancing..
    *siyul2*

    Buat barudak blogor yg lain,… maafkan selebmu ini ga bisa datang ke acara tsb…
    *ditimpukinnnn*
    *kaburrrrrrrrrrrrrr*

    ……………………………………………………………..
    Ah… bunda… tau aja nich… hehehehe….
    gpp kok bun… kan seleb yang satu ini masih eksis… hwahahahaha… :))

  7. ternyata miss pinter mancing ya…

    ……………………………………………..
    hwaaaa… pinter mah enggak kali kang… ini juga pengalaman pertama saya mancing…😀

  8. wah, ikachu ga nyangka ismi ada bakat mancing juga. hehehe…kemaren juga abis “mancing” di SPI ya? itu maksudnya gimana sih mi, yang kata bu tasha tgl 5 aja?

  9. wah seru yah, cuma gw ngga suka mancing sih🙂

    tapi kalo ikut mancing suka, apalagi nungguin yang mancing sambil tiduran, nanti kalo udah di masak hasil pancingannya minta di bangunin deh😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s