umm… apa ya??

Hwaaaa…. udah lebih dari sebulan ini blog nggak gw isi… udah ada beberapa orang juga yang bertanya (lewat blog atau pun jalur komunikasi lain) kenapa gw nggak update juga ini blog… jawaban gw cuman “iya, lagi sibuk aja…” padahal yah… kalo ada yang mengikuti kegiatan gw dari pagi ampe malem *dih, rajin amat… siape elo?!* kegiatan gw sebenernya nggak sibuk2 amat… gw pernah berada dalam keadaan yang jauh lebih sibuk dari sekarang ini… dan saat itu, gw masih bisa nge-update blog gw…

Lagi pula, selama gw nggak update blog ini, gw tetep aktif di plurk, Facebook, forum, milis, YM dan tentunya dunia nyata… jadi aneh juga kan kalo dibilang karena sibuk… apa lagi nggak ada waktu…

Bahkan kalo gw bilang enggak ada ide pun… sebenernya aneh juga… kenapa?? karena belakangan ini gw justru mengalami berbagai hal… dari mulai diajak ke dufan, resolusi di taun baru ini, sampe ke curhatan2 kecil gw yang seperti biasanya sering kali gw posting di blog ini…

lalu gw pun jadi berpikir… ini kenapa ya? apa gw bosen nge-blog? apa gw udah kehilangan kemampuan nulis yang ringan? *halah, sok banget… yang berat juga samanya, nggak bisa juga* yah… gitu deh… dan ampe sekarang (saat gw nulis postingan ini pun) gw masih tetep nggak menemukan jawabannya… aneh y?? *ya udah sih… nggak penting juga, nggak perlu dipikirin lah*

Dan sekarang gw bakal cerita tentang resolusi gw di taun ini…

Jadi gini, ketika semua orang ribut bikin resolusi yang pada heboh2… dan apa yang gw lakukan?? hmmm… cuman mikir… gw sendiri, resolusinya apa… dan apa yang terlintas dipikiran gw? ternyata cuman hal sepele… cuman “hmm… keknya taun depan gw udah bosen sama rambut pendek sebahu… gw mau panjangin rambut ah..” *duh nyantai banget sih?!*

padahal yah, sebenernya banyak banget yang belum terlaksana dari resolusi gw di taun2 sebelumnya… hmm… yah, gw rasa nggak perlu gw publish disini juga sih… apa resolusinya… yang pasti hal itu sebenernya jauh lebih besar… (something BIG! maksudnya)… kenapa hal ini enggak gw prioritaskan lagi untuk jadi resolusi?? Padahal gw juga kan masih menganggap hal2 tersebut sebagai hal yang penting juga… apa karena sekarang pola pikir gw yg lebih nyantai? *jyah… nggak banget, kalo udah nyantai mah, ngapain bikin ini postingan!*

ah… nggak tau deh… puyeng gw… udah aja lah curhatnya…

yes I know, ini emang postingan super duper nggak penting… hehehehe…:mrgreen:

5 thoughts on “umm… apa ya??

  1. cieeehhhh…iya deh yang sibuk banget.
    akhirnya miss jutek nge-blog lagi. seneng bisa baca postingan ismi lagi. resolusi gw pingin jadi lebih ter-organized mi. doain ya…

  2. @ kang ikhsan : bukan syuting kang, tapi pemotretan… hehehe… ;p

    @ ikachu : tuh kan, ikachu aja punya resolusi yg hebat… inspiring gimane gituh… *oprah kaleee* kok mi malah kepikirannya hal yg remeh temeh banget ya? makasih ya… *peluk cium selalu buat ikachu*

    @ pry : HIDUP NULIS!! YEAH!! (rock)

  3. lu jarang posting diblog kan gara-gara sibuk dilampu merah kan,ngurusin dagangan bareng
    gw.he..he. ngomong-ngomong soal resolusi..slain yg kta omongin kemaren.resolusi gw taun ini,ngasih novel baru kepenerbit ama nyoba belajar ngeblog..ajarin ya mi.

Leave a Reply

