the poems…

Aduh… temansss… saya kembali dari hiatus nge-blog disini yag sebenarnya nggak pernah di sengaja sih… cuman yah… nggak tau deh… tiba2 jadi males aja… tapi kalo di Facebook sih gw masih aktif nulis kok… hehehe…
sebenrnya udah berkali-kali gw nulis di sini, tapi semuanya hanya berakhir di draft aja… nggak ada yg akhirnya gw publish… hehehe… maap ya…

kali ini, gw mau share 2 buah puisi… yg gw baca dari sebuah buku kumpulan puisi yg disusun berdasarkan jenisnya… yang maha tebel… *halah lebay deh*

yang pertama adalah :

Where do all the teachers go?

Where do all the teachers go?
When it’s four o’clock?
Do they live in houses
And do they wash their socks?

Do they ware pyjamas
And do they watch TV?
And do they pick their noses
The same as you and me

Do they live with other people?
Have they mums and dads?
And were they ever children?
And were they ever bad?

Did they ever, never spell right?
Did they ever makes mistakes?
Were they punished in the corner
If they pinched the chocolate flakes?

Did they ever lose their hymn books?
Did they ever leave their greens?
Did they scribble on the desk tops?
Did they wear old dirty jeans?

I’ll follow one back home today
Ill find out what they do
Then I’ll put it in a poem
That they can read to you

Peter Dixon

puisi ini gw posting karena gw suka kata-katanya… lucu… kayak bener-bener ditulis sama anak kecil yg pengen tau gurunya itu seprti apa… hehehe… dan akhirnya menyadari kalo gurunya itu manusia biasa… lucu dan bagus kan??

OK, next yg ke dua adalah :

Best Friend

Would a best friend
Eat your last sweet
Talk about you behind your back
Have a party and not ask you?

Mine did.

Would a best friend
Borrow your bike without telling you
Deliberately forget your birthday
Avoid you whenever possible?

Mine did.

Would a best friend
Turn up on your bike
Give you a whole packet of your favorite sweets
Look you in the eye?

Mine did.

Would a best friend say
Sorry I talked about you behind your back
Sorry I had a party and didn’t invite you
Sorry I deliberately forgot your birthday
– I thought you’d fallen out with me

Mine did.

And would a best friend say, simply
Never mind
That’s OK.

I did.

Bernard Young

kalo yang ke dua ini, menunjukan, bagaimana seharusnya sahabat… seprti apa yang namanya sahabat… yah, pernah gw bahas sedikit sih tentang arti sababat buat gw di postingan yg ini… buat gw, sahabat itu adalah harta yang tak ternilai harganya… sama pentingnya dengan keluarga gw…🙂

10 thoughts on “the poems…

  1. akhirnya ismi ngeblog lagi hehehe…
    yang pertama lucu banget mi. gw suka!
    when it’s 4 o’clock, biasanya masih meeting ;p

  2. @ bunda menik : hehehe… Iya bun, di facebook mah eksis berat emang…😀

    @ pengendara : iya mas, enaknya diapain ya? Mereka tuh dibuang sayang, dibiarin malah bikin malesin…

    @ pry : gw ga ngerti dgn apa yg lo tulis… Kotak2 dowang gitu…🙂

    @ ikachu : hahaha… Iya ya… Jam 4 malah kadang meeting bu gaynor baru mulai…:mrgreen:
    puisi2 itu aku ambil dari buku kumpulan puisi yg waktu itu ditanyain bu gaynor ke aku, buat diliatin ke ikachu… Yg orange dan tebel banget itu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s