mee and my birthday…

Tanggal 1 April yang lalu adalah hari ulang tahun saya yang ke 23… *umm… belum terlalu tua juga kan ya??* Tidak ada pesta atau perayaan sekali pun di ulang tahun saya kali ini. Tidak ada acara makan bersama dengan menu yang special. Tidak ada tiupan lilin di atas kur tart, bahkan tidak ada kue sama sekali.

Padahal, kalau mau mengikuti kebiasaan di tahun2 sebelumnya, selalu ada perayaan di saat ulang tahun saya… Paling enggak, biasanya saya mengundang teman2 terdekat saya untuk sengaja datang ke rumah saya untuk makan2 dan potong kue tart. Atau acara traktiran di luar rumah. Bukan, bukan karena taun ini saya pelit… saya jamin, bukan itu alasannya! Saya cuman merasa udah bukan waktunya lagi buat saya merayakan ulang tahun saya dengan cara2 seperti itu.

Rasanya saya malu, dengan umur saya yang ke 23 ini, terlalu banyak target hidup saya yang meleset. *bukan, bukan tentang nikah… itu mah, targetnya masih belum taun ini juga* Saya sendiri merasa sedikit kecewa dengan diri saya… Saya rasa, wajar kan kalo saya kecewa? Yah, mungkin emang enggak harus same segininya juga kali ya… tapi yah, mau gimana lagi emang itu yang saya rasakan di ulang tahun saya kali ini. Tapi bukan berarti saya enggak bahagia sama sekali…

Saya merasa senang, masih diberi kesempatan untuk hidup oleh Allah. Masih punya kesempatan untuk mengejar kembali target hidup saya yang telah meleset. Juga kesempatan untuk merasakan kehidupan saya di 23 tahun ini… Dan sungguh, tidak ada penyesalan untuk kehidupan tersebut. Saya mensyukuri segala yang telah, sedang dan akan terjadi di kehidupan saya ini.

Saya juga merasa senang sekali, karena masih ada teman, sahabat dan tentunya keluarga yang mendoakan dan mengucapkan selamat ulang tahun *dengan atau tanpa melihatnya di reminder di handphone-nya atau jejaring sosial yang saya ikuti* Bahkan sampai ada beberapa sahabat yang sengaja datangi saya di rumah. Dan ada pula yang secara khusus menelpon dari luar negeri. Saya ucapkan terima kasih banyak untuk semua itu. It’s mean a lot for me, guys…😀

6 thoughts on “mee and my birthday…

  1. makasih semuanya….

    @ pry : yah, sama Allah udah ditakdirkan gw harus lahir di tanggal 1 April ya lahir lah gw…😀

    @ angga : booo… kok tambah jutek sih?? kalo tambah pacar sih boleh… *loh?!*

    @ sariyatno : alhamdulillah kalo gitu…😀 salam kenal juga…

Leave a Reply

