Missjutek nge-blog di IPB

mhehehe… kali ini saya berkesempatan untuk main dan berkopdar ria dengan teman2 blogger lain di kampus IPB darmaga dalam acara IPB Blogging Day😀

ini berawal dari undangan di milisnya blogor dari miftah yang menginformasikan soal adanya acara IPB Blogging Day, yang katanya diacara ini akan ada “pemecahan rekor MURI kategori post blog dengan 1000 laptop bersamaan”. yah, cukup menarik kan?😀 maka saya dan teman2 blogor pun langsung menanggapi postingan miftah di milis tersebut. setelah berkoordinasi dengan beberapa barudak blogor, maka kita pun datang ke IPB buat ikut berpartisipasi.

Sebelum acara puncak, yaitu pemecahan rekor MURI, terlebih dahulu ada 2 talkshow mengenai nge-blog. Talkshow pertama diisi oleh blogger dari IPB yaitu pak Sjafri, mas wongbagoes dan pak firman. Dan alkshow ke dua diisi oleh ndorokakung dan nonadita. Fyi, pak Sjafri, mas wongbagoes dan nonadita ini masih barudak blogor juga loh… hihihi…

Setelah dihibur dengan penampilan bandyang unik dari IPB, maka acara yg ditunggu2 yaitu Pemecahan Rekor MURI pun dimulai.

yah, beberapa kali terjadi kesalahan teknis sih dalam penggunaan wifi-nya sih, tapi ga ngaruh tuh buat saya mhehehe… soalnya saya lupa bawa wifi-adaptor buat laptop saya, tapi untungnya saya bawa si modem smart saya jadi tetep bisa ikut berpartisipasi bikin postingan deh😀

Yah, saya sebenernya ga nyiapin draft tulisan apa sih buat dateng ke acara ini… Jadi maap ya kalo postingannya cuman segini ajah… abis ga tau juga mesti nulis apa lagi nih… mhehehe…😀

NB. Foto bukti (biar ga dibilang hoax) akan saya pajang di blog ini, segera! *setelah ada yg upload foto2nya*

14 thoughts on “Missjutek nge-blog di IPB

    1. owya? ga tau juga sih mas… saya pulang duluan kemaren… ga nunggu sampe acaranya beres…
      tapi sepertinya sih memang gagal, soalnya kemaren ada masalah teknis dengan wifi di TKP-nya.

  1. Hi I am new here at missjutek.wordpress.com so confused if i should post this within this

    Every body seem very helpful here at missjutek.wordpress.com

    .

    I like playing video clip games online but my school has blocked me from the best web site, can someone advise a website with a good number of flash games ??

Leave a Reply

