Missjutek mancing – Jilid 3

kalo dulu saya pernah memposing soal missjutek pergi memancing (ini yg jilid 1-nya), sekarang tau2 saya posting mancing jilid 3 aja gituh… jadi bertanya2 doang, jilid 2-nya kapan… hehehehe… iyah, waktu acara mancing jilid 2, saya lagi hiatus panjang… jadi ga ada laporannya di blog ini…😀

seperti halnya yang mancing jilid 1, kali ini pun acara mancing diadakan di kolam ikannya pak Sjafri di daerah sindang barang, Bogor… dan yang dateng masih tetep barudak blogor terkasih…😀 di acara mancing kali ini, saya dateng bersama seorang sepupu saya (salah satu dari yang pernah saya posting di sini) dan seorang sahabat yang udah sering menemani saya ke acara2 Blogor juga…

Saya tiba di lokasi sekitar jam 10-an, dan langsung ber-haha-hihi dengan barudak blogor yang sudah tiba terlebih dahulu, sambil melepas lelah selama perjalanan… setelah beberapa menit, kami baru mulai mancing…

sepanjang mancing, saya malah ribut ngobrol terus sama sahabat dan barudak blogor lainnya… walhasil, ga ada satu pun ikan yg saya dapat. 2 kali umpan saya dimakan oleh sang ikan, tapi sayangnya saya terlambat menyadarinya *karena kebanyakan ditinggal ngobrol tuh pancingannya*, jadi lepas lagi  deh ikan2 ituh… hiks2…

Setelah acara perkenalan *acara wajib kalo ada kang Achoey ikut kopdar*, baru deh kita menikmati makan siang yang uwenak2… yang spesial dimasakin sama bu desi… ada ikan goreng, ikan bakar, ayam goreng, perkedel tahu, dan kawan2nya yg ga kalah nikmatnya…

setelah acara makan siang, dilanjutkan dengan pembahasan buku blogor yang sedang dalam penggarapan *so, tunggu aja kabar selanjutnya yah!*. Dan acara puncak yang sangaaaaaatttt ditunggu-tunggu, tak lain dna tak bukan, apa lagi kalo bukan Photo Session! hihihihi…😀

Foto bersama di Blogor mancing - Jilid 3

dan setelah puas mancing, makan, ngobrol dan bercanda dengan semua barudak blogor yang datang, kami pun pulang… dengan membawa beberapa ekor ikan *meski pas mancing ga dapet2 ikan, tapi tetep pulang bawa ikan dong*😀 dan juga buah rambutan binjai yang manis2 kayak saya, buat oleh2 untuk orang2 dirumah… Puas, Senang, Riang, semua dibawa pulang dari acara mancing kali ini… OK, sampai jumpa di kopdar Blogor berikutnya… hihihihihi… *lama2 bisa jadi misskopdar Blogor nih*

Foto “diculik” secara semene-mena dari Facebook-nya mas Fajar hehehehe…😀

7 thoughts on “Missjutek mancing – Jilid 3

  1. Renung jiwa saat malam berganti siang
    Awan biru seakan tak mau berpisah
    Angin pun bertiup ungkapkan sebuah hasrat
    Burungpun ingin berenang bersama ombak
    Pasir tak mau terpisahkan oleh pantai
    Semua ingin menatap hari esok
    Suara riuh gundah sepanjang malam
    Menyambut suasana haru yang terdalam
    Akankah hadirku membawamu terbang
    Lambaian tanganku menemani langkahmu
    Peluk eratku mendekap kehadiranmu
    Tahun yang lalu adalah guruku
    Tahun yang akan datang adalah asaku

    Ruang Hati Berbagi
    ===============
    http://ruanghati.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s