Tahun Baru

Tahun Baru… apa sih sebenarnya makna dari tahun baru? harusnya sih bukan hanya sekedar pesta kembang api atau acara barbecue aja ya…😀 harusnya bisa lebih dari itu… harusnya ada semangat baru, untuk memulai hidup baru, yang lebih baik dari kehidupan yg sekarang… bukan berarti ga puas apa lagi ga bersyukur dengan semua yang terjadi di kehidupan kita di masa lalu tentunya…😉

Banyak orang memanfaatkan pergantian tahun ini (tahun baru) untuk membuat resolusi… untuk apa? ya tentunya untuk dijadikan sebagai target. Arah pencapaian apa yang ingin diwujudkan. Tapi apa lantas tahun baru menjadi sebegitu spesialnya untuk terus dirayakan? Dengan kemeriahan kembang api, riuh redam suara tiupan terompet, dan pesta bersama teman/keluarga semalam suntuk… *mikir*

Kalo dipikir-pikir, tahun baru kan sama aja dengan hari2 lainnya… yang berbeda cuman kalender yg biasa kita pakai harus diganti dengan kalender lain, yang baru…😀

Hadoh, nomong apa pula saya ini?? *tepok jidat*

Yah, tahun 2010 ini saya awali dengan satu kegiatan yang kecil, tapi insyaAllah bisa berguna… Saya dan beberapa barudak blogor melakukan kegiatan “Blogor bebersih Bogor”. Bukan hal yang spektakuler juga sih sebenarnya… ini hanya hal kecil, hal yang mudah yang seharusnya bisa kita lakukan sendiri, dimana pun kita berada. Pada kegiatan ini, kami memunguti sampah-sampah yang ada di sekitar ring luar Kebun Raya Bogor (dimulai dari depan BTM) sampai ke sekitaran lapangan sempur.

istirahat dulu ah...

Seperti yang saya bilang tadi, ini hanya hal kecil… tapi mudah2an, InsyaAllah bisa berguna buat kebersihan kota Bogor😀 karena setiap hal baik, mesti kita lakukan dulu sendiri sebelum kita menganjurkan orang lain untuk melakukan hal tersebut. Mudah2an kegiatan ini tidak hanya berhenti di sini, mudah2an akan ada “Blogor bebersih Bogor jilid 2” dan seterusnya… Amin🙂

NB. Foto diculik secara semena2 dari FB-nya Pay:mrgreen:

23 thoughts on “Tahun Baru

    1. antara iya dan tidak sih… hahaha… sebenernya ide ini udah ada dari lama… dan blogor pun pernah ikutan (meski yg dateng lebih sedikit)… si bule2 itu cuman pemacu semangat untuk mewujudkan ide… gitu deh kira2…😀

    1. responnya… umm biasa aja sih… ya yg pas di depan istana bogor kan banyak yg pada ngasih makan kijang tuh… mereka paling cuman ngeliatin dengan pandangan aneh… ngapain gitu ni orang cantik2 mungutin sampah… *narsis*

      yang lucu tuh pas di lapangan sempur, pas kita dateng kan ada petugas kebersihannya, nah setelah dia liat kita ikutan mungutin sampah disekitar sana, dia terus duduk di bawah pohon sambil senyum2 ngeliatin kita kerja sambil becanda2… hehehe…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s