missjutek @miladeblogger

Di hari minggu (02/05) yang cerah itu *panas sih lebih tepatnya mah* saya dan si nyonya jalan2 ke mantan kampus tercinta… jalan2 kali ini bukan tanpa maksud apa2 nih, kalo biasanya ke kampus buat dateng ke acara kampusnya, kali ini enggak. Kali ini saya dan si nyonya dateng ke UI buat ikutan acara gathering yang diadakan sebagai rangkaian acara miladeblogger (acara ultah pertamanya deblogger–komunitas blogger Depok).

saya, si nyonya dan kang asep datang ke acara gathering miladeblogger itu sebagai undangan, mewakili Blogor. Acaranya cukup seru meski rada ngaret… *yah, biasa lah Indonesia :P*

Acara dimulai dengan sambutan dari kepala suku-nya deblogger lalu disusul dengan acara perkenalan yang awalnya sih masih seru, tapi lama2 karena diulang2 malah jadi bosen dan kelamaan. Lalu semua peserta dan undangan di bagi dalam 4 kelompok besar, untuk melakukan trekking keliling UI (meski udah sering, karena emang berkampus disitu, tapi kalo rame2 bareng orang2 baru yg baru kenalan gitu, jadi seru juga :D).

ini dia para peserta trekking-nya...
aksi missjutek di pos pertama saat trekking

Kali ini, saya dan si nyonya tidak berada dalam kelompok yg sama, dan hampir saja saya jadi yang paling cantik di kelompok saya, untung ga jadi😀 Meski cape dan sempet nyasar *dikampus sendiri bisa nyasar? sungguh malu2in!* gara2 pita penanda jalan yang dipasang panitia hilang aja gituh… *ngalasan ajah* Tapi seneng banget, karena acaranya bener2 seru… two thumbs up buat para panitianya!! *jempol* apalagi sebelum acara berakhir ada acara bagi2 soyjoy gratis… (sample variant baru soyjoy rasa strawberry).

bungkus soyjoy gratisan!!

Pulang2 nebeng mobil kang asep, hehehe… dasar cewe tebenkers a.k.a tukang nebeng!😀

nb. foto diambil secara semena2 dari official web-nya deblogger

22 thoughts on “missjutek @miladeblogger

  1. Mana neeh kang Asep fotonya.. request atuh ke panitia kalo perlu bawa sendiri kamera trus kasih kepanitia tapi khusus buat foto-foto kang asep wakakaka.. hehehe..

    Seru juga yakksss. Laen kali mo ikutan ah..

    (inspirasi untuk Blogor?)

  2. ini blognya ismi dari blogor bukan ya? thanks atas kedatangannya kemarin di gathering deBlogger ya. Nanti kita undang blogor lagi utk acara puncaknya. OK🙂

    Brad

  3. Sayang sekali, kita kemarin gak sempat saling ngobrol di Solo ya Mbak🙂
    Saya sekilas melihat Mbak, di Laweyan pas di Makan Pangeran Henis [kalau saya gak salah sangka]🙂

    Salam bentoelisan
    Mas Ben

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s