Missjutek di Pesta Blogger 2010

Barudak Blogor Berkumpul

Hwaaa… hampir aja saya hiatus untuk kesekian kalinya… tiba2 penyakit males posting saya kambuh… maapkan saya wahai para readers *berasa banyak yg baca aja deh gw* seharusnya minggu kemaren saya melanjutkan postingan untuk acara Korea-Indonesia Week 2010, tapi umm… keknya saya pending dulu aja deh ya postingan yg itu, karena kali ini saya pengen cerita tentang keikut sertaan saya di Pesta Blogger 2010! YAAAYYY!!! *bersorak-sorai*

Setelah melewatkan Pesta Blogger 2009 kemarin karena nggak PD (karena lagi kelamaan hiatus waktu itu), taun ini saya dan tentunya Barudak Blogor beramai-ramai dating ke Pesta Blogger 2010 di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta. Di Pesta Blogger kali ini semua Barudak Blogor semangat banget buat datang, karena selain mau “berpesta”, kali ini Blogor juga kebagian ngisi acara di breakout session-nya…😀

Dari malam sebelumnya milis Blogor udah ramai ngomongin soal teknis keberangkatan rombongan Barudak Blogor dan tiket gratisan *hyaahahaha, blogor memang amat cinta gratisan😀 * Akhirnya diputuskan janjian di Stasiun Bogor jam 6.30 karena kami akan naik kereta Pakuan Express yang jam 6.40. Tapi akhirnya rombongan jadi terbagi 3 karena ada yg telat dan ada yg miss komunikasi juga… hihihi… akhirnya kami janjian ketemuan di Stasiun Manggarai aja dulu, biar ntar naik bis ke Epicentum Walk-nya barengan…

menuju Epicentrum Walk

Sampai di jalan masuk menuju Epicentum Walk, dan ternyata kami nyasar… *hayah… ga jauh-jauh ya cerita saya mah, ada aja itu kata-kata “nyasar”-nya* nggak jauh sih… cuman salah arah jalannya aja, yg mestinya ke kiri, malah ke kanan, yg menyebabkan kami nyasar ke tempat acaranya Sinta-Jojo (si “keong racun” itu looohh). Hihihihi…

Sampai di Epicentrum Walk dan siap untuk berpesta!!

Ada Blogor!!

akhirnya, cita-cita dari taun 2008 kesampean juga... berfoto sama Pandji
Foto bareng Saykoji
breakout session Blogor oleh Kang MT, Nonadita dan Takhta Pandu
Rame-rame
Kang Unggul dan Hadiahnya

Acaranya cukup seru kan?😀 dan selain acaranya yg seru, yang bikin senang adalah… BANYAK GRATISAN disana… hahahaha… asal mau usaha dikit, maka anda akan mendapat buanyuak barang gratisan di sana… mulai dari pin, note book, kaos sampai es teler!😀

Dari Blogor ada 2 orang yg bawa pulang barang gratisan yg paling menggiurkan, ada Kang Unggul yang jadi juara ke 2 writing contest dengan tema “menghargai keberagaman” (dapet laptop) dan Kang Akhdian yang dapet handphone android terbaru keluaran acer yg limited edition pula, dari doorprize! Hwaaaa… *mupeng abis*

Perjalanan Pulang...

Beres acara Pesta Blogger 2010, kami pun pulang kembali ke Bogor… membawa rasa capek dan senang yang tak terkira, hasil dari seharian penuh “berpesta”. Blogor berhasil eksis bikin rame acara Pesta Blogger 2010 kemarin, dan taun depan di Pesta Blogger 2011, Blogor pasti bisa lebih eksis lagi…:mrgreen: Amin…

cr : Foto-foto diambil dari facebook-nya kang Asep dan kang Fajar

24 thoughts on “Missjutek di Pesta Blogger 2010

  1. Senangnya yang bisa ikutan, sayang acaranay nun jauh disana. Coba kalau dekat2 sini pasti aku ikutan😛
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s