Missjutek on Radio : Saung Nyerat edisi 11/12/2010

Hari itu, sepulang dari jaga stand Blogor di acara IT exhibition di kampus IPB Cilebende, saya dan si nyonya meluncur ke kantor radio Sipatahunan di Jalan Pajajaran, Bogor. Setelah sebelumnya mengisi perut dulu di salah satu restoran fast food di Jalan Lodaya😀

Dari seminggu sebelumnya si nyonya udah menegaskan bahwa saya HARUS ikutan siaran bareng dia di acara Saung Nyerat yang di-host sama barudak blogor. Ya, sebagai teman yang baik, saya sih OK aja… hehehe… toh ini juga bukan pengalaman pertama saya siaran…😀 Jadi di acara Saung Nyerat edisi sabtu kemarin (11/12) itu, si nyonya jadi narasumber. Dirinya diminta untuk bercerita seputar kegiatannya sebagai novelis dan kemenangannya di acara Khatulistiwa Literary Award 2009 untuk kategori Penulis Muda Berbakat.

Saya sendiri awalnya datang hanya untuk menemani si nyonya aja… biar nggak grogi… tapi ketika sampai lokasi, malah didapuk buat jadi co-host membantu Bu Desi membawakan acara Saung Nyerat. Kaget bin pusing juga tuh… nggak tau mesti gimana, untung sempet briefing sebentar dan untungnya pula narasumbernya si nyonya yang sudah saya kenal banget, jadi tek-tok saat ngobrol-ngobrolnya lumayan dapet lah ya… *menghibur diri sendiri*

Ini beberapa foto saat berlangsungnya siaran, poto saya cuman sedikit *tumben banget ya* karena saya sendiri yg jadi potograpernya… Kang adi (WKF), mba echa dan kang alif baru muncul setelah acara hampir selesai, jadi saya baru berkesempatan untuk difoto setelah acaranya selesai… Nggak apa-apa lah, yang penting ada potonyaa…😀

Untuk cerita lengkap mengenai hasil wawancara dengan Ria N. Badaria a.k.a si nyonya, silahkan tengok tulisan saya disini.🙂

3 thoughts on “Missjutek on Radio : Saung Nyerat edisi 11/12/2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s