Unforgettable Moment : Teaching and Traveling #1 1000 Guru Bogor

9e8cdec55a663556a2db01bbbb5ade65

Hai hai, missjutek balik lagi~ setelah bertahun-tahun ga ngisi personal blog *tutup muka pake ember* *malu* Kali ini balik lagi karna pengeeeeen banget nulis tentang pengalaman yang tak terlupakan waktu ikut kegiatan Teaching and Traveling yang diadakan oleh 1000 Guru Bogor di SDN Cianten 2, Leuwiliang – Bogor weekend kemarin. Continue reading “Unforgettable Moment : Teaching and Traveling #1 1000 Guru Bogor”

Advertisements

postingan campur-campur : yang penting update

hai hai hai… 😀 akhirnya update lagi… setelah sekian lama vakum, akhirnya saya bisa (atau lebih tepatnya mau kali ya… 😀 ) meng-update kembali blog tercinta ini… *mulai lebay*

hari ini ya Allah puanasnya luaaaarrr biasa… gerah ga ketulungan dari pagi sampe malem! usut punya usut setelah beberapa kali posting #kegerahan di plurk, twitter dan social network lainnya yang ternyata juga dipenuhi dengan postingan #kegerahan dari temen2 yang lain juga… akhirnya katauan juga deh kenapa hari ini panasnya gila2an…

Ternyata katanya hari ini, matahari berada di titik terdekat dengan bumi… nah bener nggak tuh?? soalnya saya cari beritanya pake mbah gugel kok ga nemu ya? *mikir* kalo ada yg tau link beritanya, tolong di-share ya… 😀

hari ini juga dapet laporan dari teh bella, katanya putri udah 3 hari nggak pup… waduh, jadi khawatir euy… soalnya ini bukan pertamakalinya Putri susah pup. Bulan kemaren juga gini… saking susahnya dia pup, pas giliran keluar ternyata pupnya keras sampe bikin anusnya jadi lecet…

Awalnya dokter bilang gpp, terus dikasih obat semacam oralit gitu, tapi buat bayi… dan alhamdulillah lancar lagi, tapi itu juga nggak lama… paling cuan 2 minggu, setelah itu ya susah lagi deh pupnya… Kata dokter, kalo obatnya udah abis tapi pupnya masih keras, berarti susunya harus diganti. maka diganti lah susunya itu, dari yg asalnya pake SGM sekarang ganti jadi pake Lactogen *sebut merk*. Tapi ternyata malah nggak ngaruh tuh… malah sekarang lebih parah, 3 hari aja gitu kan nggak pup!

Tadi siang sih udah dibawa ke dokter lagi, tapi dokternya bilang ini normal dan ga apa-apa… Hmm, aneh… *mikir lagi*

adakah diatara para pembaca blog saya *berasa banyak aja yg baca* yang mungkin pernah punya pengalaman yg sama seperti ini pada anaknya?? tolong di-share ya… terimakasih 🙂

Sekian postingan curhat campur sari hari ini 😀

Kepergok belanja!

Angel’s wings

Setelah mengalami banyak kesibukan dan rasa sakit hati… kali ini saya bergelut dengan kesenangan… hohoho… bukan hal yang mudah untuk memutuskan mengambil jalan yang saya tempuh sekarang… yah, penuh dengan pertimbangan yang panjang lah… *buat orang2 yang pernah denger curhatan saya pasti ngerti lah ya*

Di jalan yang saya ambil sekarang, saya punya banyak waktu untuk bergaul dengan “para malaikat” saya yang membuat hari2 saya menjadi semakin berwarna… 😀

Jujur, saya dulunya bukan orang dewasa yang mudah bergaul atau disenangi oleh anak2 di sekeliling saya… saya bahkan cenderung malas bergaul dengan anak2, karena mereka adalah mahluk yang suka bikin ribut, bandel, sulit diatur, dan lain-lain :mergreen: tapi karena tuntutan pekerjaan saya dulu *bukan, saya bukan baby sitter kok* sedikit banyak saya jadi harus bergaul dengan banyak anak kecil, degan berbagai sifat dan tingkah laku… ya, dari situ saya belajar untuk dapat berinteraksi dengan nyaman dengan anak2 kecil tersebut…

Ayah dan kakak saya justru adalah orang dewasa yang mudah sekali mingle dengan anak2 kecil… se-nakal apapun anak itu, entah bagaimana mereka selalu bisa dekat dengan Ayah dan kakak saya. Ada rasa iri juga sih kadang2… hehehe… Continue reading “Angel’s wings”

mee and my birthday…

Tanggal 1 April yang lalu adalah hari ulang tahun saya yang ke 23… *umm… belum terlalu tua juga kan ya??* Tidak ada pesta atau perayaan sekali pun di ulang tahun saya kali ini. Tidak ada acara makan bersama dengan menu yang special. Tidak ada tiupan lilin di atas kur tart, bahkan tidak ada kue sama sekali.

Padahal, kalau mau mengikuti kebiasaan di tahun2 sebelumnya, selalu ada perayaan di saat ulang tahun saya… Paling enggak, biasanya saya mengundang teman2 terdekat saya untuk sengaja datang ke rumah saya untuk makan2 dan potong kue tart. Atau acara traktiran di luar rumah. Bukan, bukan karena taun ini saya pelit… saya jamin, bukan itu alasannya! Saya cuman merasa udah bukan waktunya lagi buat saya merayakan ulang tahun saya dengan cara2 seperti itu.

Rasanya saya malu, dengan umur saya yang ke 23 ini, terlalu banyak target hidup saya yang meleset. *bukan, bukan tentang nikah… itu mah, targetnya masih belum taun ini juga* Saya sendiri merasa sedikit kecewa dengan diri saya… Saya rasa, wajar kan kalo saya kecewa? Yah, mungkin emang enggak harus same segininya juga kali ya… tapi yah, mau gimana lagi emang itu yang saya rasakan di ulang tahun saya kali ini. Tapi bukan berarti saya enggak bahagia sama sekali…

Saya merasa senang, masih diberi kesempatan untuk hidup oleh Allah. Masih punya kesempatan untuk mengejar kembali target hidup saya yang telah meleset. Juga kesempatan untuk merasakan kehidupan saya di 23 tahun ini… Dan sungguh, tidak ada penyesalan untuk kehidupan tersebut. Saya mensyukuri segala yang telah, sedang dan akan terjadi di kehidupan saya ini.

Saya juga merasa senang sekali, karena masih ada teman, sahabat dan tentunya keluarga yang mendoakan dan mengucapkan selamat ulang tahun *dengan atau tanpa melihatnya di reminder di handphone-nya atau jejaring sosial yang saya ikuti* Bahkan sampai ada beberapa sahabat yang sengaja datangi saya di rumah. Dan ada pula yang secara khusus menelpon dari luar negeri. Saya ucapkan terima kasih banyak untuk semua itu. It’s mean a lot for me, guys… 😀

Myu2n is the best!

Gw si tukang ngeluh tadi sempat merasa gelisah, gundah gulana, gondok bin BT… pokoknya lg ga enak bgt deh perasaan gw…

berusaha buat telpon si om, ga bisa2 (ya iya lah, orang ga punya pulsa gwnya…) maka langsung gw colokin aja tu kabel telpon ke laptop gw… nyalain YM, ternyata yg online cuman 10 orang doang… selidik punya selidik 6 dari 10 yg online itu ternyata statusnya “i’m on sms” halah…ga bisa dihubungin juga…

liat punya liat ternyata si myu2n sayang lagi online… yawda gw sapa aja, terus gw curhatin aja… dan setelah sekian lama ga pernah curhat ma dirinya karena ia berada nun jauh di negeri sebrang… pas curhat ma myu2n ternyata gw malah jadi lega… fuih… senangnya…

kalo diinget2 gw ma myu2n tuh dari dulu emang sobat bgt… semenjak 2thn lalu… tlp2n ampe tengah malem… gila2n berdua menjelajahi Jakarta dengan menunggangi Putra yg kemudian berganti jadi Evan… janjian di Cibubur Junction buat curhat2n sambil window shopping… nunggu angkot T02 sampe malem bgt… wah banyak bgt deh moment spesial gw ma myu2n… duh, kangen nih nyong… desember masih lama ya… masih lebih dari 3bln… lo emang the best myun… gw selalu bersyukur sama ALLAH, karna telah mempertemukan gw dengan sahabat2 gw… kalian hatra paling berharga buat gw… *ngantuk ah…*