Blog baru lagi….!!!!!!!!

Hahaha…. males banget nih… bikin blog mulu tapi nge-up-date-nya males… dasar bodoh!

Yah, mudah2an ini blog terakhir gw, dan mudah2an juga kali ini gw ga males lagi buat nge-up-date-nya. Amin…

Sebenernya tulisan kali ini tadinya mo di posting di blog yg lama, tapi dipikir2… males ah… mending bikin yg baru aja… Hehehe…

Gw tertarik buat nge-blog sebenernya awalnya cuman ikut2an… awalnya gw cuman suka blogwalking… Awalnya cuman blog2 yg udah terkenal kayak Radityadika.com (kalo dulu kambingjantan.com) sama miund.com. kalo blog2nya seleb mah males… *udah puas dengan melihat mereka di infotaiment* truz lama2 jadi liat2 blog2 yg masuk blogroll mereka ato blog dari yg sering ngasik comment ke mereka. Tapi saat itu gw cuman jadi silent reader , jarang banget ngasih comment…. Trus lama2 tertarik juga buat kasih comment, tapi tanpa meninggalkan jejak (maksudnya ga masukin alamat blog gw)… karna suka malu dan ga PD sama tulisan sendiri… berasa kayak ga layak baca gitu tulisannya… *lah ngapain di taro di blog atuh ya?*

Tapi terus lama2 lagi jadi kepikiran eh, kok gw jadi ga sopan gini ya… kayak masuk rumah orang tapi ga kenalan ma yg punya rumah… padahal udah menelusuri isi otak si empunya… *maksudnya?*

Ga enak juga kan? Walo sebenernya mungkin si yang empunya blog juga ga mempermasalahkan orang2 macam gw ini *dih, sotoy!* Tapi mulai sekarang…. Di mulai dari blog ini… kalo gw jalan2 ke blog orang (monyet dan binatang2 lain juga kok, tenang aja…), gw mo meninggalkan jejek ah… *jika perlu… hehehe… tetep!*

Trus ya, dari perjalanan gw itu, ada salah satu topik yang cukup sering gw temui di postingan orang di blognya mereka. Yaitu mereka bilang, nge-bog itu bikin addict.

Tapi yah, kalo ada yg nanya ke gw apa nge-blog itu bikin addict? Paling gw cuman bisa jawab… mungkin…

Gini… kalo punya blog, otomatis Qt jadi pengen share cerita Qt terus… kalo nglamain apa gt ato kepikiran masalah apa gt… pasti langsung mikirnya “Wah, seru nih kalo gw post di blog” maka dengan semangat ’45, mikirin nih, apa kira2 yang akan ditulis. Wah pokoknya di otak tuh udah heboh bgt deh. Kayak bagian mana aja yg diceritain, apa aja yang bakal ditulis, gimana nulisnya (sambil nungging ato sambil koprol) … Tapi apa daya… kadang kalo udah waktunya… malah males… ato keburu ga punya waktu *halah… sok sibuk bgt…* ato malah tiba2 ngerasa kalo cerita itu kayaknya ga seru2 amat ah… Jadinya itu cerita cuman sempet diceritain ke temen2 aja…

Sayang ya…. Padahal tadinya tuh di otak udah tersusun dengan detil banget, indah banget, ah pokonya udah ciamik lah… Ya gitu tuh penyakitnya gw… Dasar pemalas!

Yah…. Mudah2an *lagi!* penyakit gw itu sembuh sekarang…. Yeah… we’ll see dech ya…

6 thoughts on “Blog baru lagi….!!!!!!!!

  1. Eh, apaan sih tuh, foto gue kok biru jellyfish gitu?
    ngomongin jellyfish, jadi inget pas SP ada yang jadi jellyfish.. *ngakak*
    apa kabar tuh bu C?

  2. @ Farah : hehe… iya monster ID… ya gt deh… tapi sekarang pa bams dah punya maenan baru lg selain bu C… guru baru…

  3. Duh.. di blog ku, kamu bukan cuma ninggalin jejak.. tapi juga ninggalin kulit kacang, kulit kuaci, gelas kotor sama pisang goreng basi… mana ngutang, pula..

    hehe..

  4. Waduh…. berasa super happy nich… kedatengan tamu agung…. sang monyet yang pintar dan nampan-rupawan-bakwan…. Terimakasih atas kesudiannya untuk mengunjuggi sayah…

    maap ya… soal sampah2nya…. kemaren ketinggalan… hehehe….

    ya gpp lah… kan lumayan kalo dikumpulin sampah2nya, bisa diolah jadi pupuk kompos tuh (kalo gelas kotornya tentu tidak)…

Leave a comment